Tuesday 15 August 2017

Bagaimana Menjadi Kaya Melalui Troca Forex


Cepet Kaya Dari Investasi Forex. Bukan Mustahil ... Saya Buktikan Caranya. Mau Cepet Kaya Dan Pensiun Dini Sambil Menikmati Banjir Uang Dari Investasi Forex. Bukanlah Sekedar Harapan Kosong Lagi. Sungguh Luar Biasa ... Saya Telah Temukan Rahasia Tersembunyi Trading Forex Yang Selama ini Tidak Kita Sadari. Bahkan Jika Kita Ingin Punya Pabrik Uang Sehingga Duit Mengucur Deras Bagai Kran Air. Sungguh Bukan Impian Muluk lagi. Inilah Cara Jitu Menyedot Uang Dari Investasi Forex. Selasa, 11 Mei 2010 Mau Cepet Kaya Dan Pensiun Dini Sambil Menikmati Banjir Uang Dari Investasi Forex. Hmm. Kini Bukanlah sekedar harapan kosong belaka .. Sungguh luar biasa .. Saya telah memukan Rahasia Tersembunyi Trading Forex yang selama ini tidak kita sadari .. Bahkan andai kita ingin punya Pabrik Uang Sendiri sehingga duit senantiasa mengucur deras bagaikan kran air. Sungguh..itu bukanlah hanya sebatas impian muluk lagi .. Dan yang lebih ekstrim lagi. Anda ingin punya penghasilan berlimpah tanpa batas. Bisa cepat pensiun dini sambil menikmati banjir uang. Bahkan andapun bisa seakan memiliki mesin pencetak uang pribadi melalui investasi forex. Inilah cara jitu dan ampuh menyedot uang dari investasi forex .. Disini saya kasih kunci bagaimana melakukannya dengan benar .. 8220 PENEMUAN STRATEGI (JURUS) JITU TRADING PRODUK FUTURES (INDEX DAN FOREX) 8220 OLEH. LISTIANTO ANDI NUGROHO, SE Sebagai seorang comerciante (pialang) saham, khususnya produk futuros, tentu telah mengenal, mengerti dan memahami betul karaktertistik setiap mercado yang ada dalam fitur produk ini. Banyak sekali teori serta metode yang telah diciptakan sekaligus digunakan untuk bertransaksi dalam 8220program investasi8221 kategori ini, lengkap dengan aspek kelemahan dan kelebihannya. Namun seluruhnya, 8220hampir tanpa kecuali8221, pernah mengalami kegagalan 8211 tepatnya 8211 mengalami loss .. Sayapun mengalaminya berulang kali sekalipun saya telah melakukan serangkaian uji coba dan teste menggunakan seluruh instrumen indikator yang tersedia dan sudah tak terhitung lagi berapa jumlah strategi maupun metodo yang telah saya terapkan O mercado de untuk menaklukkan (passiva saham), tapi hasilnya tetap dalam kisaran 50:50, jika tidak mau di sebut 99 perda de renda ... Mengapa Karena sebaik atau secanggih apapun metode yang kita gunakan, mercado tidak akan pernah dapat di tebak di prediksi secara akurat pergerakannya Karena sifatnya yang sangat dinamis dan progresif. Namun saya tak menyerah begitu saja dan terus berusaha mencari kiat untuk dapat menaklukkan, atau setidaknya mengimbangi gerak mercado ini, sehingga dapat mewujudkan impian saya untuk dapat menjadikannya sebuah profesi yang dapat di andalkan. Setelah melewati dan melakukan sejumlah eksperimen, akhirnya pada suatu hari, sebuah ide cemerlang terbersit dalam pikiran saya. Saya gunakan 2 conta sekaligus. Caranya: 1 conta saya buka dalam posisi 8220buy8221, satu account lagi saya buka dalam posisi 8220sell8221 .. Lalu saya amati, posisi mana yang arahnya selaras dengan pasar. Ketika salah satu posisi mengikuti gerak market, maka posisi yang berlawanan langsung saya cut kemudian saya switching, saya ubah arahnya menjadi mengikuti pasar (seguimento do mercado). Sehingga dalam posisi ini, conta kedua saya berhasil meraih 8220floating profit8221 .. Kemudian setelah mencapai alvo lucro yang saya inginkan, maka kedua conta tersebut saya líquido (likuidasi) tepat pada saat yang bersamaan. Saya teramat sangat merasa bersyukur dengan hasil penemuan ini. Saya menamakannya teori segura. Saya berencana mengajukan hak paten untuk metode strategi ini. Dengan metode ini, maka saya tidak lagi memerlukan indikator apapun. Bahkan berita sekalipun. Karena saya melakukan balance trade, dimana ketika melakukan start, saya memiliki dua posisi yang berbeda arah, sehingga kemanapun mercado bergerak, maka saya akan selalu memiliki 1 potensi menang atau 1 lucro peluang, karena salah satu posisi yang saya buka, tentu akan sejalan dengan gerak mercado. Bahkan jika arah yang berlawanan dengan mercado tetap saya biarkan, atau tidak saya likuid, maka equity saya tetap aman e tidak akan beresiko. Mengapa. Karena equity saya akan senantiasa terjaga pada posisi BEP (Break Even Point), dimana ketika saya mengalami perda flutuante sejumlah - katakanlah - 50 pontos, namun pada posisi yang lain saya mengalami juga lucro flutuante dalam jumlah yang sama yaitu 50 ponto. Sehingga kerugian yang terjadi dapat tertutup oleh lucro yang dicapai. Langkah-langkah yang harus dilakukan: 1.Bukalah 2 conta dengan nilai equity yang sama. 2.Lakukan aberto posisi pada 1 (satu) mercado yang sama, período de tempo yang sama serta harga yang sama 3.Pastikan saat melakukan klik harus bersamaan sehingga kedua posisi mendapat harga yang sama 4.Ikuti gerak market. Ketika terlihat salah satu posisi mengalami lucro, tahan sehingga mencapai titik poin confirmar yang akan memastikan gerakan selanjutnya, misal saat poin sudah melewati 15-20 ponto, maka dipastikan akan terus bergerak naik. Saat itulah posisi yang berlawanan segera di liquid. Boleh langsung lakukan switching (balik arah) atau diamkan saja sambil menanti poin tertinggi lucro yang berhasil di capai oleisi posisi yang sejalan dengan mercado tadi. Dengan asumsi, ganho de capital yang diraih dapat di gunakan untuk menutup kerugian dari posisi yang melawan mercado tadi. Salah seorang rekan sesama pialang bertanya pada saya 8220 apakah metode ini bisa dipakai di semua jenis mercado 8221 Saya jawab dengan sangat antusias dan optimis dengan jawaban 8220 ya. Tentu saja bisa. 8221 karena kita membuka 2 (dua) posisi pada 1 (satu) medan market yang sama, frame de tempo pada yang sama dan harga yang sama. Sehingga dapat di implementasikan pada semua jenis produk futuros (index for forex). Ingin segera membuktikan Buktikan teori saya dengan cara membuka account forex anda, kemudian langsung mempraktekkan metode yang telah saya bagi (ajarkan) kepada anda di atas, melalui ketiga Link yang saya anjurkan di bawah ini: Buktikan teori saya melalui ketiga link yang saya sarankan sebagai berikut : Adapun Ruang konsultasi saya sediakan melalui: email. Andinugroho03yahoo blog. Andimysecret. blogspotTak dapak dipungkiri bahwa tujuan utama seorang comerciante adalah menjadi kaya, mendapatkan limpahan pips lucro setiap hari dari forex. Hitung-hitungan lucro eang besar sudah terbayang-bayang dalam comerciante benak. Bayangkan saja, negociando 1 lot standar por pipsnya senilai 10, Jika sehari dapat 20 pips saja, sudah 200 pendapatan sehari, kurang lebih 2 juta rupiah Pendapatan sebulan 20x2004000. Itu baru 20 pips, bagaimana kalo bisa dapat 100 pips, bagaimana kalo lotnya ditambah. Wow8230cepat kaya deh. Berbagai cara ditempuh untuk bisa meraih lucro konsisten dari trading forex. Segala macam teknik trading dipelajari dan dicoba. Gagal dengan teknik A, ganti dengan teknik B, terus ganti lagi teknik yang lain. Tidak berhasil dengan trading manual, ingin coba dengan trading otomatis menggunakan robot. Analisis, eksekusi, pegue lucro semua dikerjakan oleh robot. Duit mengalir terus ke rekey. Eunakk sekali trading forex. Apakah nyatanya demikian indah dunia forex Ya memang demikian. Sudah banyak orang-orang yang sukses dengan trading forex. Mereka bahkan sudah menjadikan forex sebagai pekerjaan utamanya. Negociando para viver. Masa iya sih Apa benar ada orang yang benar-benar sukses dalam forex, kok saya lebih sering dengar banyak yang bangkrut gara-gara forex. Mereka yang sudah sukses dengan forex adalah orang yang sudah bergaul dengan forex bertahun-tahun lamanya. Mereka sudah pernah merasakan hilangnya modal dan bangkrut seketika. Sudah mencicipi berbagai teknik, indikator, robot EA, membeli ebook dan software, namun semua gagal total. Tetapi mereka adalah seorang pembelajar. Karena memang tidak semua orang cocok dengan pekerjaan sebagai trader. Wah jadi forex isu susah ya Susah susah gampang. Perhatikan sekali lagi: Susah susah gampang. Awalnya memang terasa susah. Semua trader pemula pasti akan menemui kesulitan dalam memahami forex. Jangankan menganalisis untuk penentuan open buysell, um software de pesquisa de software, um método de armazenamento de dados, uma linha de tendência, uma indicação em tempo real, uma nota de segurança, um banco de dados e um telefone. Tatkala proses belajar dan latihan dijalani, jatuh bangun dirasakan, keahlian semakin terasah, Anda akan semakin lebih dalam mengenal forex. Berikutnya Anda akan berani mengatakan bahwa forex itu gampang. Anda Hanya Butuh beberapa menit saja membuka gráfico metatrader, kemudian sudah tahu harus melakukan apa, buysellno comércio. Dalam satu hari mungkin kurang dari e membuka laptop. Sisanya jalan-jalan, makan-makan, bermain bersama anak dan istrisuami, dan aktifitas sosial Ini fakta loh, ada yang seperti ini. No Holygrail Seorang comerciante pemula akan terus berkutat mencari-cari dan mencoba strategi trading yang pasti untung (holygrail). Trader akan melahap berbagai buku bacaan forex, baixar ebook bahasa Inggris da Indonésia, terus mencari strategi yang jitu di forum-forum diskusi forex, robot de mencoba EA gratis em vez de berbayar. Namun, hasilnya tak ada cara yang bisa menjamin trading selalu untung. Ada saja kekurangannya. Yah, memorial desconhecido ditakdirkan berpasangan rugi. Anda harus siap dengan kenyataan itu. Jika tidak maka Anda tidak cocok menjadi trader. Hehe Setelah melewati masa-masa kegagalan dan coba-coba tadi, comerciante akan menyadari bahwa kata-kata no holygrail (tidak ada sistim yang sempurnapasti untung) semakin nyata. O mercado é aleatório. Pasar forex bersifat acak. Tidak ada strategi trading yang sempurna. Memória de mercado memiliki pola dan pergerakan di masa lalu yang bisa dijadikan acuan kemana harga akan bergerak saat ini. Kok bisa Karena reaksi comerciante dalam menyikapi harga selalu sama. Namun tidak ada yang bisa tahu dan bisa memastikan pergerakan harga di masa depan. Prinsip ini harus diterima oleh setiap trader. Bahwa harga di masa depan tidak ada yang tahu, sekalipun dia seorang pakar. Pasar tidak pernah salah, comerciante de karenanya tidak bisa melawan pasar. Perjalanan comerciante dalam negociando baik secara manual, semi otomatis, maupun otomatis dapat membantu comerciante lebih memahami dinamika pasar yang terus bergerak dan berubah. Ini menjadi modal penting yang bagus. Seperti kata pepatah, pengalaman adalah guru terbaik. Percaya dengan trading gaya sendiri adalah baik. Forex bukan Cara Cepat Kaya Jelas, bahwa forex trading bukanlah cara cepat menjadi kaya. Bahkan bisa sebaliknya, forex trading bisa menjadi cara cepat bangkrut. Coba contoh diatas pada paragraf pertama dibalik kondisinya. Oh tak enak membayangkannya Dalam sehari Anda bisa kehilangan 2 juta rupiah dari forex. Modal Anda bisa ludes seketika. Kembali ke prinsip investasi, alto risco de alto risco. Trading forex bisa menyebabkan kerugian dan kehilangan sebagian modal atau seluruhnya, karena forex trading belum tentu cocok untuk semua orang. Gunakan modal dari sumber yang Anda siap jika kehilangannya. Belajar, latihan, latihan. Semoga sukses Espalhe o amor, compartilhe nosso artigo Related Posts Bisnis Online, Cepat Kaya melalui Forex 3 Resposta a Cara Cepat Kaya dengan Forex Trading 8 de dezembro de 2015 às 14h40 Terimakasih informasinya sangat bermanfaat, saya suka artikelnya, ini bisa jadi alternatif untuk Persiapan pensiun, pendidikan, dll: Melipatgandakan asset cara aman terukur dengan berkebun jabon i-gist-indonesia. blogspot. co. idpblog-page9.html 30 de julho de 2016 às 2:10 AM Mungkin akan sulit gan a untuk bisa kaya dari forex trading ini Karena gimana pun juga memang butuh proses dan sebagai comerciante, kita sendiri juga harus memahami bahwa tidak ada yang mudah di forex trading ini. Usaha, dan juga kesabaran sangatlah dibutuhkan. Kita mungkin bisa mencoba menggunakan akun demo terlebih dahulu untuk memulai trading forex. Octafx menyediakan akun demo yang bisa dimanfaatkan juga oleh para klien 23 de dezembro de 2016 às 8:32 AM Selamat Pagi, saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi Yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokitty89gmail dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini. Terima Kasih dan salam sugere untuk anda Postar um comentário

No comments:

Post a Comment